oleh

KAPOLRES GOWA : LOMBA KICAU BURUNG AKAN MENJADI AGENDA TAHUNAN

GOWA (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan Lomba Kicau Burung dapat menjadi agenda tahunan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
Hal itu diungkapkan langsung olehnya saat membuka acara Lomba Kicau Burung Kapolres Gowa Cup, di Halaman Museum Balla Lompoa, Minggu (28/07) pagi.
“Saya harap, Lomba Kicau Burung ini dapat menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI,” ucapnya.
Diakui Kapolres, banyaknya peminat yang mengikuti lomba kicau burung ini menjadi salah satu alasan untuk menjadikan perlombaan ini sebagai agenda tahunan untuk dilaksanakan.
“Perlombaan ini memang patut menjadi agenda tahunan, sebab sudH kali kedua lomba ini digelar Polres Gowa dalam tahun 2019, dan keduanya mendapat antusias dari para pecinta burung,” ungkap Akbp Shinto Silitonga.
Adapun sebelumnya, Polres Gowa juga sudah pernah menggelar lomba kicau burung beberapa tahun lalu saat Kapolres Gowa dijabat oleh Akbp Totok Lisdiarto, namun terhenti. “Maka dari itu kita aktifkan lagi, dengan harapan perlombaan ini dapat menjadi agenda tahunan, sehingga dapat pula menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas pecinta burung,” tambah Akbp Shinto Silitonga.
Dari informasi yang dihimpun, perlombaan yang memperebutkan Piala Kapolres Gowa ini diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah di Sulsel maupun di luar Sulsel.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tingkatkan Income Keluarga, Dharma Pertiwi Buka Wirausaha

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *