oleh

KAPOLRES GOWA SERAHKAN THROPY PADA 3 PEMENANG LOMBA KICAU BURUNG JENIS MURAI BATU

GOWA (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi turun langsung menyerahkan trophy kepada 3 (tiga) pemenang Lomba Kicau Burung jenis Murai Batu, Minggu (28/07) siang di Halaman Museum Balla Lompoa.
Adapun lomba kicau burung ini diselenggarakan Polres Gowa bekerja sama dengab Toper Bird Form dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74.
Dari informasi yang dihimpun, Polres Gowa diketahui menyiapkan ratusan buah trophy yang akan diserahkan kepada para pemenang dalam lomba kicau burung ini.
Nampak jelas raut para peserta begitu antusias menerima hadiah trophy yang diserahkan oleh Kapolres Gowa.
Saat dikonfirmasi, Kapolres mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme para peserta yang telah memeriahkan lomba kicau burung dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.
“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dalam lomba kicau burung ini. Semoga melalui momen ini, rasa kebersamaan dan sinergitas antar satu sama lain terus terjaga dan semakin meningkat,” ucap Akbp Shinto Silitonga.
Ditambahkan Kapolres, lomba yang merupakan kali kedua dilaksanakannya ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang akan rutin dilaksanakan.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
HUMAS POLRES GOWA

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua TP PKK Konut Lantik Kader PKK Kecamatan Oheo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *