oleh

JELANG FUTSAL COMPETITION KAPOLRES GOWA CUP 4, POLRES GOWA ADAKAN TECHNICAL MEETING

GOWA (SULSEL)-WWW.indeks.co.id, Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Jumat (26/07) pagi jajaran Polres Gowa mengadakan Technical Meeting jelang pelaksanaan Futsal Competition 2019 Kapolres Gowa Cup 4.
Techincal Meeting yang dipimpin langsung Kasat Sabhara Akp Al Habsi ini, turut diikuti oleh seluruh perwakilan tim yang akan ikut dalam kompetisi futsal tersebut.
Selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, kompetisi futsal ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 mendatang.
Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, kompetisi futsal ini akan diikuti sebanyak 20 peserta yang terdiri dari antar satker lingkup Polres Gowa maupun jajaran Polsek.
Menariknya, kompetisi futsal Kapolres Gowa cup ini juga akan diwarnai dengan pertandingan eksibis Trofeo Cup yang akan diikuti oleh pejabat utama Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa serta Grup Kowari (gabungan awak media).
Sejumlah hal pun dibahas dalam Technical Meeting ini, diantaranya terkait peraturan pertandingan hingga pengundian grup.
Saat dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Alhabsi, selaku Ketua Penyelenggara mengungkapkan harapannya pelaksanaan Futsal Competition Kapolres Gowa Cup 4 ini dapat berjalan lancar dan sukses.(Humas)
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati Buka PORSENI PGRI KOLUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *