oleh

Polantas Polres Bone Olah Raga Sambil Berbagi

-DAERAH, Kab.Bone, POLRI-1,072 views

BONE (SULSEL) – WWW.indeks.co.id, Berbeda dari biasanya,kali ini pada jumat Berkah Satuan Lalulintas Polres Bone mengawali Pagi.Jumat 26/7/2019.
Dengan Olah raga,lari pagi dan senam bersama di Taman Arung Palakka Watampone kabupaten Bone,dipimpin langsung
Oleh Kasat Lantas Akp Muhammad Tamrin, dikatakan nya,olah raga tersebut bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama.
Dalam pelaksanaan tugas setiap hari,selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak.katanya
Usai olah raga bersama,lanjut melakukan kegiatan Polantas Peduli sesama,dari pantauan terlihat,sejumlah personel
Satlantas Polres Bone mendatangi satu persatu memberikan sarapan pagi ke tukang sapu di taman Arung Palakka.
Kegiatan itu bertujuan untuk menanamkan rasa peduli kepada sesama khususnya ke warga kurang mampu.”Selain kinerja, personil kepolisian juga harus peduli dengan sesama.”masih kata Akp Muhammad Tamrin.
Laporan : Arbain
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hendak di Konfirmasi, Kades Kemuning Sari Kidul (Sujarwo) Punya Orang Suruhan Intimidasi Awak Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *