oleh

PEMKAB Morotai Laksanakan Apel Gelar Pasukan dan Pengukuhan Satuan Tugas "Datebi Morotai"

MOROTAI-WWW.indeks.co.id, Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan Apel Gelar pasukan dan pengukuhan satuan tugas “DATEBI MOROTAI”, apel yang dilaksanakan di Taman Kota Daruba tersebut melibatkan seluruh Stakeholder, Senin (22/7/2019).
Wakil Bupati Pulau Morotai, Hi. Asrun Padoma, dalan sambutannya menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan dan pengukuhan satuan tugas Datebi Morotai merupakan instrumen strategis dalam mengevaluasi dan mengontrol implementasi pembangunan serta 35 program inovasi Pemerintah dalam mendistribusikan keadilan dan membangun tata kelolah pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya.
“harapannya semoga kita dapat melaksanakan penuh dengan ketekunan dan kerjasama yang baik, tentu kita tak akan mencapai tujuan yang baik jika kita tidak mengerjakannya dengan ketekunan dan kerjasama.” imbuh Asrun.
“saya berharap, dengan pengukuhan tim ini, ketekunan dan kerjasama antara semua pihak harus lebih baik lagi guna tercapainya tujuan kita bersama.” tutupnya.
Sementara itu, Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (KASATPOL -PP), Junaidi Soamole selaku penanggungjawab kegiatan, dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk Membangkitkan rasa persatuan seluruh elemen penegakkan aturan di Kab. Pulau Morotai tepatnya antara Satpol PP dan TNI, POLRI guna
membangun kesadaran penegakan Peraturan Daerah menuju Morotai bangkit.
Menurutnya, Apel Gelar pasu5kan ini juga dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan terhadap Program Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang telah menetapkan morotai sebagai salah satu dari 10 bali baru di Indonesia.
Selain itu, untuk pengukuhan Satuan Tugas Datebi Morotai bertujuan untuk menciptakan morotai yang aman dan tertib.
“kita berharap satuan tugas Datebi Morotai yang terbentuk nantinya dapat menjadi wahana
yang mampu menjamin terciptanya Morotai yang aman, tertib dan kondusif,
sehingga berkesan bagi para wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Pulau
Morotai yang dikenal dengan Land of Story nya.” ungkap junaidi
Untuk diketahui, unsur-unsur yang tergabung dalam Satgas Datebi terdiri dari Satpol-PP, TNI, Polisi, Linmas, serta seluruh stakeholder yang tersebar di 88 Desa 5 Kecamatn.
Laporan : Vony
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Sinjai Siagakan Personil Bulan Suci Ramadhan dan Himbauan Patuhi Prokes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *