oleh

Ambulans Nyaris Terbalik, Warga Tanah Goyang Minta Pemerintah Daerah Perbaiki Jembatan

INDEKS.CO.ID | Seram Bagian Barat — Mobil Ambulans nyaris saja terbalik saat melintasi jembatan rusak yang berada di dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, kecamatan Huamual, kabupaten Seram Bagian Barat (Selasa/18/10/22).

Diketahui jembatan yang menggunakan kayu kelapa tersebut telah patah dan amburadul karena lama tak diperbaiki yang membuat sebuah mobil ambulance nyaris jungkir balik.

Sentak warga yang mengetahui kejadian tersebut berbondong bondong membantu ambulans dengan mendorongnya agar bisa keluar dari jembatan.

“Jembatan ini seharusnya menjadi sorotan atau perhatian dari pemerintah daerah SBB maupun pemerintah Provinsi Maluku, agar segera membuat jembatan baru atau yang layak agar para pengemudi merasa nyaman dan tidak was – was saat melintasi jembatan”,jelas warga sekitar.

“Kondisi jembatan tersebut saat ini rusak parah untuk di lintasi para pengemudi, bahkan kayu yang di gunakan kini sudah lapuk dan tidak kuat lagi untuk menahan beban berat,” ungkap lainnya.

Dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa maupun luka dan ambulans dalam keadaan tak membawa pasien. (SP)

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gubernur Sultra, Apresiasi Luar Biasa Pelaksanaan HUT TNI di KOREM 143/HO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *