oleh

MAHASISWA PRODI S-1 STTAL LAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT.PAL INDONESIA

Surabaya-www.indeks.co.id,Direktur Sarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr.Sutrisno, M.T, pimpin rombongan mahasiswa Prodi S-1 STTAL laksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di terima Kadiv Teknologi Informasi PT. PAL Indonesia di Ruang Rapat Gedung Utama PT. PAL Jl. Ujung Surabaya. Rabu.(17/7/2019).
Dalam kegiatan praktek kerja lapangan (PKL) mahasiswa Prodi S-1 STTAL dan rombongan di sambut hangat Kepala Divisi Teknologi Informasi Ir.Joko Soeyono, Div.Eng., di Ruang Rapat Gedung Utama PT PAL Indonesia, di lanjutkan paparan pengenalan PT.PAL kepada para mahasiswa Prodi S-1 STTAL di sertai dosen pembimbing yakni Kaprodi S-1Teknik Manajemen Industri, Kaprodi S-1 Teknik Elektro, Kaprodi S-1 Teknik Mesin.
Dalam pelaksanaan PKL bagi mahasiswa Prodi S-1, Usai menerima paparan/ penjelasan dari Kadiv Teknologi Informasi PT. PAL Indonesia dilanjutkan penyerahan cindera mata baik dari STTAL kepada PT PAL, dan sebaliknya, kegiatan PKL ini di maksudkan untuk memambah pemahaman bagi mahasiswa serta meningkatkan dan memacu semangat belajar mahasiswa dengan tujuan untuk meningkatkam wawasan bagi mahasiswa STTAL serta menjalin kerjasama dan silaturahmi antara STTAL dan PT.PAL. dengan harapan pelaksanaan praktek kerja lapangan para mahasiswa akan lebih mengetahui dan mengenal secara nyata tidak berdasarkan teori, dan di teruskan foto bersama serta peninjauan ke beberapa lokasi PT.PAL
Sumber : Bagian Penerangan STTAL.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Vicon dengan Panglima TNI Bahas Lanjutan Bantuan Langsung Tunai PKL Warung dan Nelayan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *