oleh

Dengan Semangat Gotong – Royong, Koramil 07/Kampar Sukseskan TMMD ke 105

AIRTIRIS-WWW.indeks.co.id, Jum’at 12/07/2019
Untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke -105 program fisik TA 2019 Kodim 0313/Kpr, Koramil 07/Kampar bersama warga Dusun II melaksanakan Pengecoran Semenisasi jalan di Desa Ranah Baru, kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.
Seberat apapun pekerjaan bila dilakukan bersama-sama maka akan terasa ringan, begitulah apa yang sedang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 07/ Kampar dan warga desa Ranah Baru kecamatan Kampar.
Danramil 07/Kpr Kapten Inf. Asril mengatakan, Kegiatan ini merupakan karya bhakti nyata sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat diwilayah kita dan juga untuk menumbuhkan kembali semangat gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat,jelasnya.
Kepala Desa Ranah Baru Bapak H. Idris menyampaikan Terimakasih kepada Bapak – Bapak dari TNI Yang sudah menyumbangkan Tenaganya, Sehingga terjalinnya kebersamaan Antara TNI – Rakyat di desa Kami ini.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Molor, Peserta Sidang Paripurna RAPERDA Kabupaten Pamekasan Banyak Datang Terlambat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *