oleh

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini

JAKARTA – WWW.indeks.co.id, Jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini menyajikan satu pertandingan, yakni Persebaya Surabaya yang akan menjamu Barito Putera, Selasa (9/7/19), nanti malam. Kompetisi sepak bola nasional kasta elite Indonesia berlangsung sejak pertengahan Mei lalu. Total 54 pertandingan telah digelar sejauh ini.
Pertandingan yang berlangsung awal pekan ini menampilkan duel seru antara Persebaya Surabaya kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur, pukul 18:30 WIB.Pelatih PSS Berharap Pemain Kendalikan Emosi Partai kali ini merupakan lanjutan pekan keempat yang sempat tertunda akibat beberapa hal.
Malam nanti bakal sangat penting untuk kedua kesebelasan. Sebab Persebaya Surabaya sedang berjuang untuk bisa menjaga tren bagus. Dengan kemenangan di laga sebelumnya, tampaknya membuat anak asuh Djajang Nurdjaman semakin percaya diri. Sementara itu, Barito Putera masih terseok-seok dalam mengarungi Liga 1 2019.
Laskar Antasari belum juga meraih kemenangan, meski sudah berganti pelatih. Pekan Keempat: Persebaya Surabaya vs Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 18:30 WIB. (Live Indosiar)
REDAKSI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Delapan Peserta Lomba Binter Kodim Tingkat Pusat ,Kodim Kendari Salah Satu Nominasinya,Yang Wakili Kodam XIV /Hsn

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *