oleh

Kepala Dinas Pendidikan Morotai Lepas Kepulangan Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran

MOROTAI-WWW.indeks.co.id, (MALUT), Senin, 8 Juli 2019, bertempat di ruang VIP bandara Pitu, Morotai F Ravi Dara sebagai Kepala Dinas Pendidikan Morotai melepas kepulangan tim eksplorasi Ternate Palabsky Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran menuju Jakarta.
“Terima kasih atas eksplorasinya selama sembilan hari di Ternate dan Morotai. Semoga eksplorasi ini dapat bermanfaat” demikian sambutan dari F. Revi Dara, M. Pd. Dalam pada itu, Revi Dara juga menjelaskan keindahan alam Morotai beserta pulau pulau kecil disekitarnya.

Foto bersama saat Kepala Dinas Pendidikan Morotai Lepas Kepulangan Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran.(Doc.Red**/Oje)

Sementara itu, Daffa sebagai ketua Palabsky mengatakan “Terima kasih atas sambutan dan dukungan dari DPD RI, pemda Ternate dan Morotai atas terselenggaranya eksplorasi ini”. Daffa yang sangat menggemari aktifitas pantai sangat terkesan dengan alam Morotai.
“Pulau-pulaunya sangat asri, airnya bening, begitu juga dengan pasirnya. Semoga kepulauannys bisa dijaga sebagai destinasi sejarah dan wisata pantai”
Foto : Sambutan dan ucapan terima kasih dari Kepala Dinas Pendidikan Pulau Morotai kepada Siswa Pecinta Alam SMA Labschool.(Doc.Red**/Oje)
Seperti diketahui, eksplorasi Ternate 2019 ini diadakan oleh Palabsky untuk menyaksikan langsung sejarah, budaya, keindahan alam Ternate dan Morotai. Selain itu, eksplorasi ini juga mendaki gunung Gamalama dan penanaman pohon mangrove di Ternate Barat.
Laporan : Oje
Publizher/Redaksi : AJM
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri Ajak Pemuda Muhammadiyah Bangun Ketahanan Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *