oleh

Salam Redaksi

-REDAKSI-910 views

Salam Redaksi !!
Era digitalisasi semakinn hari semakin menguasai pasar, sehingga kemunculan Media www.indeks.co.id dalam penyajian berita Online tentunya sangat diharapkan bisa menjadi bagian dari pembangunan Bangsa dan Negara ini dalam penyampaian serta penyaluran aspirasi masyarakat untuk didengar dan dibaca oleh kalangan atas, pemerintah.
Dalam menyajikan berita dan informasi, kami dari Redaksi selalu mengedepankan keseimbangan berita, sehingga kebutuhan Publik dalam menerima berita dan informasi bisa terpenuhi dengan berita yang akurat dan berimbang serta bukan Hoax. Selain itu, awak Media kami yang dilapangan selalu kami tekankan untuk bisa berbuat dan bertindak sesuai koridor Jurnalis (PERS) untuk melaporkan berita atau informasi ke Redaksi yang akurat dan berimbang. Tentunya pedoman kami dalam melayangkan berita dan peliputan awak media selalu berpedoman pada UU Nomor 40 tahun 1999 tentang PERS, sehingga ketika berita atau informasi yang kami terbitkan bisa menjadi referensi para para pembaca berita Media Online kami.
Harapan kami kepada publik tentunya sangat besar untuk kemajuan media ini dalam menyajikan berita, sehingga diharapkan bisa memberikan kritik dan sarannya kepada kami, melalui Via Telp atau WA ke 0852 3333 9942. Apa yang menjadi harapan Publik adalah menjadi tujuan kami dalam membesarkan media ini dalam penyajian berita dan informasi kepada para pembaca kami dari Sabang sampai Merauke.
Semoga kehadiran kami bisa menjadi penyejuk hati para pembaca, Kritis, Tuntas & Akurat adalah Motto kami dalam penyajian berita, tentunya tetap Konstruktif dalam membangun Bangsa ini. Atas perhatian dan kerjasamanya selama ini kami dari Redaksi manyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Mitra kami dari Sabang sampai Merauke.
Penulis : Andi Jumawi
Pemimpin Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aliansi Masyarakat Pemilik Lahan Sawit Desa Sambandete Kecamatan Oheo Lakukan Aksi di DPRD Konut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *