oleh

BNN Kabupaten Pulau Morotai peringati HANI 2019

-DAERAH-374 views

Foto : Asisten 1 Pulau Morotai,Muhlis Bay saat memantau kegiatan HANI.(Doc.Red/Caca/Oje)
indeks.co.id-DARUBA  (MALUT),Badan Nasional Narkotika Kabupaten Pulau Morotai provinsi Maluku Utara memperingati Hari Anti Narkotika (HANI) 2019.
Peringatan HANI dilakukan dengan sosaialisai/kampanye diseminasi informasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) Melalui kampanye stop Narkoba dengan tema” Melenial sehat tanpa narkoba menuju Indonesia emas ”
Dalam kesempatan tersebut Sambutan wakil presiden Jusuf Kalla yang di bacakan oleh Bupati yang diwakilkan oleh Asisten 1 Muhlis Bay menyampaikan bahwa Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di masyarakat terjadi di karenakan generasi muda atau yang lebih populer dengan istilah generasi milenial dalam keseharianya selalu mengunakan teknologi, dengan memanfaatkan kecanggihan.

Suasana Peringatan HANI di Pulau Morotai.

Memanfaatkan kecangihan teknologi tersebut generasi milenial akan sangat mudah untuk menyebarluaskan informasi mengenai upaya penanggulangan permasalahn penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di masyrakat. tuturnya.
Untuk itu dalam menghadapi tantangan ancaman kejahatan narkotika dengan beragam, di butuhkan operasi yang kian komitmen, modus semangat, dan tekad yang kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas
“Memerangi narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama dengan masyrakat, oleh karena itu dukungan seluruh elemen bangsa sangat dibutuhkan dalam mengembang tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat” harapnya
Dalam pidato tersebut, ia juga mengajak seluruh elemen untuk berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan negara bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika karena jika masyarakat sehat, maka negara akan kuat,”tegasnya.
Sementar sambutan Kepala BNN kabupaten Pulau Morotai AKBP Ahmad Idris menyampaikan peringatan HANI 2019 merupakan wujud keprihatinan seluruh dunia sebagai upaya memerangi penyalahguna dan peredaran gelap narkotika.
“Untuk itu dibutuhkan gerakan yang masif serta kepedulian dari segala unsur masyarakat sehingga tidak merusak generasi bangsa dalam menuju indonesia ema,” singkatnya.
Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Perdana, Rabu (26/6/2019) yang dihadiri forkopimda, Dirut RSUD Morotai dan SKPD beserta para aktivis dan relawan anti narkoba.
Laporan : Caca/Oje
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar Gelar Sosialisasi Sistem Identifikasi Otomatis Pada Pemasangan (AIS) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *