oleh

Bakti Religi, Jajaran Polsek Kragilan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid Al Hidayah

indeks-BANTEN-Sebagaimana diketahui,tugas pokok Polri sesuai undang undang salah satunya adalah melayani masyarakat.
Salah satu bentuk pelayanan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Kragilan Polres Serang, yaitu dengan menggelar bakti sosial membersihkan masjid Al-Hidayah, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang – Banten, Jum’at (21/06/2019).
Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah, mengatakan, kegiatan bakti religi di Masjid Al Hidayah dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Anggota Polsek bekerja sama membersihkan lingkungan Masjid, mulai dari mencabuti rumput, menyapu sampai mengepel.
“Kegiatan ini semata mata sebagai bentuk kepedulian Polsek Kragilan terhadap kebersihan lingkungan,” kata Kapolsek Kragilan.
Lanjut, Kompol Andie, kegiatan bakti religi ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan bersih bersih dilakukan di sekitar lingkungan Masjid mungkin tidak seberapa. Namun, ini sebagai bentuk sosial Polri dan semoga bisa menjadi inspirasi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya.
Laporan : AGS
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketua DPRD Desak Bupati Bekasi Segera Realisasilkan Anggaran 240 Miliar Untuk Penanganan Covid 19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *