oleh

Tim Assesor Kunjungi PPM Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polman

Foto : Suasana Visitasi Tim Assesor di PPM Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Poman, Jumat,14 Juni 2019.(Doc.Red**/Ibnu Pawaly).

POLMAN,SULAWESI BARAT
www.indeks.co.id
Jum’at 14 Juni 2019
Laporan : Ibnu Pawaly

Drs Muhaimin,M.,PdI dan Ibu Dra Hj Kartini,M.,Pd tim Assesor Badan Akreditasi SM Sulbar yang merupakan utusan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI kunjungi SMP Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlas Lampoko,Jum’at 14 Juni 2019.

Tim Assesor ini yang disambut oleh kepala sekolah SMP Al-Ikhlash Saharuddin,S.Pd dan Kordinator Pendidikan beserta seluruh jajaran guru di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Lampoko Campalagian Polewali Mandar (Polman).

Dalam sambutannya,Kepala Sekolah SMP PPM Al-Ikhlash berharap kunjungan visitasi tim assesor bukan hanya sekedar kunjungan tapi juga mengarahkan dan membina serta membimbing para guru.

Dikatakannya,”Semoga kedatangan bapak ibu tim assesor ke Sekolah kami ini bisa membimbing, mengarahkan dan membina kami disini sehingga PPM Al-Ikhlash bisa lebih baik lagi kedepan,”kata Saharuddin,S.Pdi.

Sementara Tim Assesor dalam sambutannya berharap agar dalam proses visitasi ini semua bisa berjalan dengan baik agar mendapatkan hasil yang baik. “Semoga visitasi ini dapat memberikan hasil yang memuaskan, jangan segan-segan untuk bertanya karena kami ini sama saja dengan teman-teman disini,”ucap utusan Kemenag ini.

Visitasi ini akan melakukan beberapa pemeriksaan data, observasi dan proses PBM. pemeriksaan data dilakukan sebanyak 116 instrumen yang semuanya berjalan lancar.

Kordinator Pendidikan PPM Al-Ikhlash A Rauf Pawaly berharap hasil visitasi ini memuaskan untuk kita semua. “Kami berharap semoga bisa dapat nilai yang memuaskan agar kedepan kami tetap bisa lebih baik Insyaallah,”ucapnya.

Akhir visitasi berikan hasil yang dapat memotivasi PPM Al-Ikhlas untuk terus berbenah dan lebih baik lagi dengan nilai 83 atau Akreditasi B mempertahankan nilai yang sebelumnya. (Staf PPM Al-Ikhlash Polman/ Ibnu Pawaly)

BACA JUGA  PT Vale Dukung Peningkatan Kapasitas Wartawan Sultra melalui UKW

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *