oleh

BUPATI SOPPENG SAPA WARGA DONRI DONRI

Foto : Bupati Soppeng saat memberikan sambutannya pada acara Bupati menyapa di Dare Ajue Donri Donri.(Doc.RED/FYAN).

Watansoppeng-Sulsel
www.indeks.co.id
Rabu 15 Mei 2019

Program bulan suci Rhomadhan 1440 H/2019 M pemimpin nomor satu di Kabupaten Soppeng H A Kaswadi Razak,SE bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah Kaswadi Razak,SE kembali menyapa masyarakat Soppeng dan hari ini Rabu (15/5/19) di pusatkan di Lapangan Andi Tobo Desa Lalabatariaja Kecmatan Donri Donri.

Camat Donri Donri Hj Andi Singkeru,S.Pi.,M.Si saat menyampaikan laporannya di hadapan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE pada acara Bupati Menyapa di Desa Lalabata Riaja (Doc.RED/FYAN).

Sebelum Bupati memberikan sambutannya, Camat Donri Donri Hj A Singkeru,S.Pi.,M.Si menyampaikan laporannya tentang situasi dan kondisi serta kemajuan daerah yang dipimpinnya selama ini.”Kegiatan Bupati menyapa ini kami jadikan sebagai ajang silaturrahim antara Pemerintah Kabupaten Soppeng dengan masyarakat Kecamatan Donri Donri,”kata Hj Andi Singkeru.

Menurutnya, Pemerintah
Kabupaten Soppeng yang dinakhodai oleh Bapak Bupati H A Kaswadi Razak,SE betul-betul dan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat yang terus mendengarkan keluh kesah masyarakat sehingga mampu memberikan solusi terbaik, dan tentunya kian
menguatkan visi Pemerintah Kabupaten Soppeng yakni “Pemerintahan yang
Melayani dan Lebih Baik,jelasnya.

Penyambutan kedatangan Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak,SE pada acara Bupati Menyapa di Desa Lalabata Riaja Kecamatan Donri Donri.(Doc.RED/FYAN)

Dikatakannya, melalui kesempatan ini juga kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kami, karena Kecamatan Donni Donri menjadi salah satu dari 3 Kecamatan penerima
program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera Berbasis Pertanian oleh Kementerian
Pertanian di Tahun Anggaran 2019.

Program ini dimaksudkan sebagai upaya  pemberdayaan Rumah Tangga Miskin Pertanian melalui kegiatan peternakan
unggas, sehingga pendapatan dan kesejahteraan di Rumah Tangga kita tingkatkan,ujarnya.

Fodium Tamu dan Undangan

“Pemilihan kecamatan penerima Program ini tentunya tidak lepas dari peran Bapak Bupati Soppeng, yang mana beliau betul-betul memberikan perhatian kepada masyarakat Donri Donri,”ungkap Camat Donri Donri Hj Andi Singkeru.

Oleh karena itu, sekali lagi kami atas nama masyarakat
bersama Pemerintah Kecamatan Donri Donri mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dan menyambut baik kegiatan Bupati Menyapa ini,terangnya.

BACA JUGA  Rapat Paripurna Bahas Tiga Ranperda Inisiatif DPRD Soppeng

Bupati Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa  bantuan saat ini betul- betul diberikan pada masyarakat tani yang tidak mampu. Ada juga program bedah rumah tapi kami pending karena banyak oknum yang mengaku memperjuangkan program ini,ucap H.A.Kaswadi Razak.

“Banyak program pusat tidak menyentuh masyarakat miskin karena oknum tertentu,”kata H.A.Kaswadi Razak.

Menurutnya, semua bantuan yang diterima adalah bantuan dari pusat bukan karena bantuan pribadi. Begitu juga saya sampaikan bahwa tidak ada lampu jalan yang masuk desa kalau tidak ada rekomendasi dari desa,jelasnya.

Dikatakannya,Kami berusaha menyediakan pelayanan yang maksimal  seperti pengadaan puskesmas rawat inap,
dan pengadaan alat kesehatan lengkap pada rumah sakit. Selaim itu ada program pengerukan untuk menormalisasi sungai di wilayah Donri-Donri, Kita akan menggali sungai supaya tidak banjir pada saat hujan dan pada saat musim kering bisa dipergunakan airnya,terang Bupati Soppeng H.A.Kaswadi.

Terkait penentuan presiden nanti, Bupati Soppeng menjelaskan siapapun yang terpilih itulah pilhan rakyat. Saya menghimbau masyarakat untuk tidak cepat  percaya pada berita bohong atau hoax yang bisa merusak stabiltas bangsa.
Kurang lebih 70 persen masyarakat Soppeng menggunakan HP sehingga berita bisa begitu cepat tersebar,bebernya.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng para anggota Forkopimda, Sekda, para kepala SKPD, para kepala bagian Setda, Camat Donri Donri dan Camat Marioriawa, Kepala Desa beserta aparatnya, Tokoh Masyarakat yang hadir terdiri dari para Imam Mesjid bersama Majelis Taklim dan ratusan masyarakat Donri Donri.

Publizher/Redaksi : AJM

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *