oleh

Pasar Murah Diserbu Warga Takalala

Foto : Suasana Pasar Murah Diserbu Warga Takalala.

Watansoppeng-www.indeks.co.id
Selasa 14 Mei 2019

Pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten bekerjasama dengan Kansilog Soppeng diserbu warga di pasar Takalala, Selasa (14/5/19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berkaitan dengan kebutuhan pokok utamanya di bulan suci Rhomadhan ini,”kata Ivan Faisal Kansilog Soppeng.

Dikatakannya, Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, sebab harga pangan yang dijual di pasar murah ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar umum.

Lanjut dia, misalnya saja, harga bawang putih hanya Rp.4.000,-perkilogram, gula pasir 12 ribu perkilogram, bawang merah 25 ribu perkilogram dan tepung terigu 9 ribu perkilogram,jelasnya.

Hal ini juga senada disampaikan oleh Kabid. Ketersediaan dan distribusi pangan, Ariyadin Arif, STP.,M.Si, bahwa kegiatan suplai pangan ini dimotori oleh bapak Kansilog Soppeng dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.
Dan kami melihat bahwa kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sebab harga sangat murah.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Soppeng, Dinas Prindag Koperasi dan UKM, Kasat Intel Polres Soppeng yang tergabung dalam Tim TAPD.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polres Soppeng Gelar Donor Darah ditengah Pandemi Covid - 19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *