oleh

Bupati Kolut, Pertahankan Prestasi MTQ Tingkat Nasional

Foto : Bupati Kolaka Utara (Tengah) saat menerima dan menyaksikan Pawai Ta’Aruf OPD Kolaka Utara di alun-alun Kota Lasusua.(Doc.Red*/Andi Momang).
Lasusua – Kolaka Utara (Sultra)
Sabtu 16 Februari 2019
Penulis : Andi Momang Wartawan indeks.co.id
Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIII, tingkat Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2019 terpusat di Kecamatan Lasusua rencananya akan di buka oleh Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nur Rahman Umar malam ini pukul 20.00 wita di alun – alun kota Lasusua,Sabtu (16/2).
Sebelum kegiatan pembukaan diawali dengan pawai Ta’aruf pada dengan menampilkan  sejumlah kendaraan hias dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kolut dan seluruh Khafilah dari masing-masing kecamatan meramaikan pawai tersebut.
Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nur Rahman Umar kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil,Qur’an yang ke XIII ini dapat meningkatkan kualitas iman dan kepribadian serta perilaku yang sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kolaka Utara yaitu menciptakan masyarakat yang madani,harap Bupati Kolut.
“Tahun ini kegiatan Musabaqah Tilawatil, Qur’an sangat luar biasa dengan adanya Pawai Ta’aruf dengan menampilkan berbagai kendaraan hias dari OPD Kolut, berbagai penampilan yang sangat menarik, tentu hal ini memberikan nilai tambah untuk masyarakat Kolaka Utara, ungkapnya.
Menutup wawancara ia mengatakan, “Alhamdulillah kemarin kita juga mengutus enam orang untuk mewakili Kolaka Utara di ajang  tingkat Nasional, itu sangat bagus dan saya berharap hal ini terus di tingkatkan dan di pertahankan,harapnya.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berita Duka, Hj Racmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *