oleh

Kasrem 162/WB Buka Turnamen Sepak Bola Piala Danrem 2019

Mataram – Sulawesi Ekspress
Selasa 12 Februari 2019
Laporan : Nanang
Dalam rangka memperingati HUTnya yang ke-58 tahun 2019, Korem 162/ WB kembali menggelar turnamen sepak bola memperebutkan piala Danrem 2019 serta uang tunai dengan jumlah total mencapai Rp. 35.000.000,-.
Acara tersebut dibuka resmi KASREM 162/WB Letkol. Inf. Endarwan Yansori dikalangan Yonif 742 Gebang Mataram, Selasa (12/2).
Acara tersebut dihadiri oleh para Dandim Se Pulau Lombok, Kadispora NTB, Ketua Koni NTB, Ketua PSSI NTB dan Kota Mataram, Kapolres Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, serta para Official dan para peserta yang terlibat dalam turnamen tersebut.
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutannya yang dibacakan oleh KASREM 162/WB Letkol. Inf. Endarwan Yansori, menyampaikan yang intinya bahwa, kegiatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus juga sebagai salah satu wadah pendulangan bibit bibit atletik sepak bola sehingga NTB dapat memiliki atlet sepak bola yang mampu mengharumkan nama daerah dikancah Nasional.
“Kurang lebih 32 club sepak bola yang akan memperebutkan Piala Danrem ini. Untuk itu kita berharap open turnamen ini dapat berjalan lancar”, harap Danrem melalui KASREM 162/WB.
Selain itu DANREM melalui sambutannya juga berpesan agar para peserta dapat menegakkan sportifitas dan fair play saat bertanding. Pemain, Official dan juga penonton dapat bersikap dewasa karena selama 90 menit di lapangan adalah musuh dan selebihnya kita adalah saudara.
KASREM 162/WB Letkol. Inf. Endarwan Yansori, usai membuka turnamen tersebut dengan tendangan bola pertama kepada media mengatakan bahwa, turnamen tersebut akan berlangsung selama dua bulan hingga final.
“Turnamen ini akan digelar selama dua bulan hingga final. Turnamen ini dibuka untuk umum. Sebenarnya jumlah klub peserta yang mendaftar lebih dari 40 club. Namun mengingat waktu penggelaran yang terbatas karena setengah komletisi sehingga yang terjaring sebanyak 32 club peserta. Selain memperebutkan piala Danrem juga ada hadiah uang tunai dengan total Rp. 35.000.000,-.” jelasnya.
KASREM 162/WB juga berharap agar melalui turnamen sepak bola Danrem Cup tersebut agar olah raga sepak bola lebih memasyarakat dan dapat memunculkan pemain sepak bola yang berpotensi dikancah Nasional, pungkasnya.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KEMENHUB DAN TNI AD GELAR SERBUAN VAKSINASI DI KABUPATEN BOGOR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *