oleh

Di Tinggal Pemilik Rumah Ludes

Foto : Kondisi Api Membakar Rumah Kiki.(Doc.Red**/TIM)
Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Rabu 30 Januari 2019
TIM
Satu unit rumah warga Mangkawani Kelurahan Bila kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ludes terbakar si Jago Merah,Rabu (30/1/19) sekitar pukul 20.00 wita.
Keterangan dari salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan bahwa, pemilik rumah Kiki Yusuf (27) tidak berada ditempat saat kejadian.
“Awal mula kebakaran di seputar dapur dan merayap ke atap rumah, kemudian menjalar ke semua bagian rumah,”kata Rahman (50).
Pihak Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Soppeng yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung berjibaku memadamkan api. Pantauan awak media sebanyak lima unit, dan satu unit mobil tangki dari Dinas Sosial dan satu unit mobil Ambulans.
Sementara pemilik rumah Kiki Yusuf belum dapat konfirmasi. Keberadaannya belum diketahui oleh awak media, info kemungkinan sedang di rumah orang tuanya di kelurahan Bila atau di kantornya.
Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian untuk TKP sudah di amankan.
Pubilzher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penyelenggarakan Donor Darah Dalam Memperingati HUT PMI Yang ke 77 di Kabupaten Soppeng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *