oleh

Mei, Bantuan Pangan Non Tunai Mulai Berlaku di Soppeng

Int
indeks, SOPPENG – Plt Kadis Sosial Kabupaten Soppeng, A.Haeruddin mengungkapkan bahwa Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT akan mulai efektif dijalankan di Bulan Mei 2019 mendatang.
“Menurut data Bulog, Bulan Lima Bantuan Pangan Non Tunai ini sudah bisa diterima seperti di Kabupaten lain” tuturnya, Selasa (29/1).
Nantinya para penerima manfaat ini menurut A.Haeruddin, akan menerima Kartu Combo dari bank mandiri, yang didalamnya terdapat bantuan senilai 110.000 Ribu Rupiah per KK, yang bisa ditukarkan di agen yang telah disediakan di Desa dan kelurahan masing masing.
“Jadi mereka bisa tukarkan nilai kartu Combonya dengan bantuan dalam bentuk Beras dan Telur”
“Dan mereka bisa mengatur sendiri, saya mau beras sekian, saya mau telur sekian, sesuai batas nilai di kartu combonya” pungkasnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  LSM LIRA Pamekasan Tempuh Jalur Hukum Dugaan Penipuan Kasus Larasita Desa Tlonto Raja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *