oleh

Lilirilau, Terbanyak dalam Pembangunan Jalan Desa

Int.
indeks, SOPPENG – Kecamatan Lilirilau menjadi kecamatan terbanyak yang melakukan pembangunan jalan desa selama tiga tahun terakhir, terhitung sejak tahun 2016, 2017, dan 2018.
Berdasarkan data dari Bappelipbangda Kabupaten Soppeng, total 65,58 KM jalan Desa telah dibangun di Kecamatan Lilirilau.
Dimana di tahun 2016, tercatat 18,99 KM jalan Desa dibuat, Tahun 2017 25,56 KM, dan 2018 21,33 KM.
Angka pembangunan Jalan Desa ini hanya bisa disaingi oleh Kecamatan Marioriwawo yang telah dibangun 53,93 KM jalan desa di wilayah tersebut.
“Setiap tahun itu memang sudah dianggarkan bahwa setiap desa harus membangun jalan desa sepanjang 2 KM”
“Dan Pembangunan Jalan Desa ini meliputi Perintisan dan Peningkatan jalan di desa” tutur Kepala Dinas PMD Kabupaten Soppeng A.Agus Nongki, Selasa (29/1). (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Program Milenial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Soppeng Direspon 24 Klub BIKERS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *