oleh

Supriansa, Bukan Caleg Biasa

Int.
indeks, SOPPENG – Sebuah status menarik diposting oleh Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Supriansa di FB Story miliknya, Minggu (13/1).
Dalam FB Storynya, Supriansa mengungah sebuah video singkat.
Dalam video tersebut, Sebuah tulisan ‘Catatan Supriansa, Bukan Caleg Biasa’ menjadi awal pembuka dari isi video yang berdurasi kurang lebih 20 Detik ini.
Foto saat Supriansa masih menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng, menjadi awal rangkaian dari foto foto selanjutnya yang menampilkan moment moment saat Supriansa masih menjadi Aktivis.
“Supriansa bukanlah Caleg Biasa, Jauh sebelum menjadi Calon Wakil Rakyat, Supriansa telah lama akrab bersama rakyat” adalah penggalan kalimat yang mengiringi video tersebut.

Sekedar diketahui, Selama menjadi Mahasiswa Supriansa sendiri tercatat pernah menimba ilmu dibeberapa perguruan tinggi, baik dalam maupun luar negeri, seperti di Universitas Muslim Indonesia Jurusan Hukum dan US State Departememt International Visitors Leadership Exchenge.
Dan hingga berita ini diterbitkan, Postingan ini masih dilihat di FB Story akun facebook milik Supriansa Anca. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadiri Peresmian Bank Wakaf Mikro, Wapres: BWM Diharapkan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *