oleh

Air Kolam Permandian Ompo Penuh, Pengunjung Meningkat

indeks, SOPPENG – Penuhnya air Kolam Permandian Alam Ompo ternyata berdampak pada peningkatan pengunjung.
Seperti yang terlihat, Minggu (13/1), puluhan pengunjung nampak menikmati dua fasilitas kolam renang baik untuk dewasa maupun untuk anak anak.

Kepala UPTD Permandian Alam Ompo, Sinar Alam dalam konfirmasinya di hari yang sama, mengungkapkan bahwa penuhnya air kolam ompo karena sudah mencukupinya air dikolam mata air.
“Sudah dua pekan ini sumber airnya mencukupi, bahkan saking penuhnya sampai saluran pembuangan yang ada di pinggir kolam pun sempat dialiri air dari kolam mata air” tuturnya.
Sinar Alam pun memprediksi baiknya kondisi air kolam ompo ini akan bertahan hingga dua bulan kedepan sebelum musim tanam berakhir.
“Prediksi saya seperti itu, dari pengalaman setiap memasuki musim panen, berpengaruh juga bagi air di Kolam permandian Ompo ini” ungkapnya.
Dengan membaiknya kondisi dan penuhnya air kolam permandian ompo, Sinar Alam pun mengajak masyarakat untuk kembali berkunjung ke Ompo.
“Permandian Ompo sekarang sudah banyak airnya, ayo berkunjung” tuturnya.
Sekedar diketahui, untuk Tiket permandian Ompo sendiri memiliki Variasi harga, Rp 5.000 untuk Dewasa dan Rp 3.000 untuk anak anak. Dengan buka setiap hari, kecuali hari Jumat.
“Namun Senin sore dan Selasa pagi saat pengunjung sudah sepi, biasanya kita bersihkan juga kolamnya, namun dihari itu kita tetap menerima pengunjung” pungkas Sinar. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cuitan di Facebook, Imam Ketua LSM LMPI Ditahan Satreskrim Polresta Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *