oleh

Wakapolres Gowa Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas di Malino

indeks, GOWA – Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengunjungi rumah duka Almarhumah Per.Herny (44th), di Jl. Sulaeman Dg. Jarung Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa, Selasa (08/01).
Almarhumah merupakan korban meninggal dalam peristiwa laka lantas yang terjadi di Jl. Kr Pado Malino, Selasa (08/01) sekitar pukul 09.00 wita pagi tadi, antara mobil box dan sepeda motor yang ditumpanginya.
Kedatangan Wakapolres yang turut didampingi Kasat Lantas Iptu Hasrawati ini pun disambut langsung oleh pihak keluarga korban dengan penuh duka.
“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Ibu Herny yang menjadi korban dalam peristiwa naas ini,” tutur Fajri kepada keluarga korban.
Nampak Wakapolres pun duduk langsung disamping jenazah seraya mengirimkan doa untuk Almarhumah, sekaligus memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga, khususnya suami korban Bpk. Agung.
“Yang sabar ya pak. Semoga keluarga dapat diberi keikhlasan, kekuatan, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Kompol Fajri kepada sang suami korban.
Suasana penuh duka pun menyelimuti rumah korban yang dipenuhi para pelayat.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri Kunjungi Polres Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *