oleh

Layanan PSC 119 Didominasi Lakalantas

indeks, SOPPENG – Kasus Kecelakaan lalu lintas mendominasi Permintaan layanan bantuan PSC 119.

Kasubag Tata Usaha Public Safety Center (PSC) Kabupaten Soppeng, Hj.Nur Susanti dalam konfirmasinya, Rabu (9/1), mengatakan setiap harinya PSC 119 menerima laporan permintaan bantuan sebanyak lima hingga tujuh kasus.
“Dari lima hingga tujuh penelepon tiap harinya, kebanyakan itu adalah kasus kecelakaan”
“Namun itu tidak menjadi masalah, karena kami sudah menyiapkan tim delapan orang setiap harinya di PSC Soppeng, dengan lima ambulance yang standby 24 jam” tuturnya.

Ditambah lagi menurut Susanti, setiap kecamatan di kabupaten soppeng saat ini sudah tersedia PSC masing masing, dengan Tiga orang petugas dan satu Ambulance yang tersedia.
“Semua Permintaan untuk layanan PSC kami usahakan untuk diakomodir, bahkan menjemput pasien sakit jiwa pun kami layani” pungkasnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dandim 1423/Soppeng Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *