oleh

Kabag Humas Pemkab Soppeng Blusukan ke Kantor PWI

indeks, SOPPENG – Dua hari menjabat, Kabag Humas Pemkab Soppeng, Muhammad Ihsan mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, Jalan Kemakmuran, Rabu (9/1).
Dalam kunjungan ini, Kabag Humas ini melakukan pertemuan dengan puluhan wartawan yang berasal dari berbagai media yang tergabung dalam PWI Kabupaten Soppeng.
Diskusi mengenai koordinasi Wartawan dan Humas dalam pelaksanaan tugas kedepan menjadi topik yang banyak dibahas dalam diskusi ini.
“Silaturahmi hari ini sangat penting, saya sudah koordinasi dengan Bupati Soppeng dan beliau menyambut positif kunjungan ini”
“Kunjungan ini kita harapkan dapat menjadi penyambung informasi antara Humas dan rekan rekan wartawan” tutur Kabag Humas ini. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bank Indonesia Undang Bupati Bantaeng Bahas Elektronifikasi Keuangan Pemerintah Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *