oleh

Cegah Vandalisme, A.Aswan Said Apresiasi Warga yang Berani Menegur

A.Aswan Said
indeks, SOPPENG – Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Soppeng, Drs.A.Aswan Said memberikan apresiasi kepada warga yang berani menegur sejumlah oknum pemuda yang mau melakukan aksi Vandalisme dengan mencoret coret beberapa bagian di Taman Kalong.
Dalam Konfirmasinya, Senin (7/1), A.Aswan mengatakan bagaimana dirinya sering mendapat laporan dari warga, terkait adanya oknum pemuda yang ingin mencoret coret di taman kalong namun bisa digagalkan karena adanya partisipasi warga yang secara langsung menjaga dengan menegur oknum pelaku.
“Rasa memiliki warga sangat baik, pernah ada kejadian warga di situ memarahi orang yang ingin mencoret coret beberapa tembok di taman kalong dengan Pilox, namun ditegur oleh warga sesama pengunjung, dengan mengatakan, kenapa harus dirusak padahal taman kalong ini sudah bagus” tuturnya.
Dari kejadian ini, Kadis Lingkungan Hidup ini pun mengaku bersyukur karena ternyata masih banyak warga yang memiliki kesadaran untuk menjaga dan merawat fasilitas pemerintah dengan baik.
“Tidak semua warga berpikiran jelek, ada juga yang memang memiliki kesadaran untuk menjaga area umum yang kita nikmati bersama ini” pungkasnya. (id)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peduli Rakyat, Bupati Soppeng Angkat Barang Korban Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed