BULETIN TNIDAERAHKENDARIKODAM XIV/HASANUDDINKOREM 143/HO

Danrem 143/HO, Pilkada Sultra Netralitas TNI Harga Mati

112
×

Danrem 143/HO, Pilkada Sultra Netralitas TNI Harga Mati

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id – Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.Han, Pilkada Sultra Netralitas TNI adalah Harga Mati. Hal ini dikatakannya saat bersilaturahmi dengan puluhan wartawan di Mako Korem 143/HO, Jum’at 30 Agustus 2024.

“Netralitas TNI dalam menghadapi dan pada pelaksanaan Pilkada di Sultra, itu harga mati, ” Kata Danrem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto, S.I.P.,M.Han.

Perwira Tinggi TNI Bintang satu ini menjelaskan bahwa, sebagaimana perintah langsung dari Bapak Panglima TNI bahwa TNI dalam hal menghadapi dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 ini harus tetap menjaga netralitas karena netralitas TNI itu harga mati, ucapnya.

Disamping itu, TNI juga tentunya membutuhkan kerjasama semua elemen Pemerintah dan elemen masyarakat termasuk para Insan Pers yang ada di Sultra ini, karena Pers tentunya menjadi corong bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya sehingga TNI terkhusus di lingkup Korem 143/HO dan jajarannya ditegaskan untuk senantiasa bekerjasama baik dengan insan pers dalam hal pemberian informasi terkait kinerja TNI yang harus diketahui masyarakat luas, ujar Danrem yang merukana lulusan Akmil 1992 ini.

Ia juga menyampaikan bahwa, kinerja Pers itu sangat beresiko sehingga kita dari Korem siap membantu Pers ketika mengalami intimidasi dalam pelaksanaan tugasnya, silahkan sampaikan kami siap membantu untuk membantu pengamanannya, jangan ragu kami siap membantu rekan Pers semua, tegasnya.

Lanjut Abituren Akmil 1992 ini menjelaskan bahwa, selama ini ia banyak mengetahui informasi tentunya itu adalah hasil kerja dari Jurnalis sehingga kerja Jurnalis harus diberikan apresiasi dan tentunya pertemuan hari ini merupakan salah satu langkah Korem 143/HO dalam menjalin kerjasama baik dalam mewujudkan Sulawesi Tenggara yang aman, ujarnya.

BACA JUGA  Segera Miliki Hunian Dengan Harga Terjangkau, Pengusaha Muda Tri Aswan, Siapkan Perumahan Subsidi di Morosi Sultra

Terakhir ia mengajak para Insan Pers di daerah ini untuk bersama-sama membangun Sultra melalui karya jurnalis dan tentunya saran dan kritikan awak media itu penting untuk kemajuan daerah kita, pungkasnya.(NN/IE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!