BULETIN TNIDAERAHMAKASSARSULAWESI SELATAN

Program TMMD Ke-120 Tahun 2024 Jajaran Kodam XIV/Hsn Resmi Ditutup

1069
×

Program TMMD Ke-120 Tahun 2024 Jajaran Kodam XIV/Hsn Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

INDEKS.CO.ID, MAKASSAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 tahun 2024 yang telah dibuka pada tanggal 8 Mei lalu, kini resmi ditutup, ditandai dengan upacara penutupan secara serentak di wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yakni di Provinsi Sulsel, Sulbar dan Sultra. Jumat, (7/06/2024).

Upacara Penutupan TMMD ini, untuk di wilayah Kodim 1415/Selayar ditutup oleh Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., di Kodim 1403/Palopo ditutup oleh Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Tri Saktiyono, di Kodim 1401/Majene ditutup oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., dan di Kodim 1412/Kolaka ditutup oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Raden Wahyu Sugiarto S.I.P., M.Han.

Dalam sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., yang dibacakan oleh masing-masing Inspektur Upacara (Irup) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada prajurit TNI, Polri, Dinas Terkait dan Masyarakat yang telah bergabung di Satgas TMMD atas dedikasinya dalam memberikan kontribusi untuk menyejahterakan masyarakat dan sejalan dengan tema “Darma Bakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Ucapkan Selamat Kepada Polres Soppeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA