oleh

Pangdam XIV/Hsn Buka Operasi Pasar Murah Dalam Rangka HUT Ke-78 Persit KCK Tahun 2024

MAKASSAR, indeks.co.id —- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Stakeholder, membuka Operasi Pasar Murah, bertempat di Lapangan Voli Sultan Hasanuddin, Jl. Jenderal Soedirman, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at, (15/03/2024).

Operasi pasar murah ini dilaksanakan dalam momen peringatan HUT Ke-78 Persit KCK tahun 2024 sebagai upaya Kodam bekerjasama dengan Bulog Pemprov Sulsel, BRI dan Perempuan Jenggala untuk memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan lainnya dengan harga terjangkau dan lebih murah dari harga pasaran.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan pembagian Sembako kepada sejumlah anak Panti Asuhan. Selain dilaksanakan pasar murah juga menghadirkan pameran produk UMKM oleh Persit jajaran Kodam yang berada di Kota Makassar. Selain di lapangan Voli Sultan Hasanuddin, juga dilaksanakan di halaman Kantor Kodim 1409/Gowa dan halaman Kantor Kec. Marusu Kab. Maros wilayah Kodim 1422/Maros.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kedatangan Da'i TNI - POLRI di Masjid Jami Taqwa Desa Jampu Soppeng Disambut hangat Kepala Desa dan Tokoh Agama Bersama Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *