oleh

Berbagi Berkah pada Ramadhan Hari Pertama, Satgas 330 Bagikan Hasil Panen Lele Untuk Warga Intan Jaya

INTAN JAYA, indeks.co.id —- Mendekati bulan suci Ramadhan, Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad memberikan kebahagiaan bagi warga sekitar Pos dengan membagikan hasil panen ikan Lele yang dibudidayakan di Kolam Pos Mamba. Selain memenuhi kebutuhan logistik di Pos, kegiatan budidaya “monster afrika” atau ikan Lele yang dilakukan oleh Satgas 330 bertujuan untuk membantu pemerintah Kabupaten Intan Jaya dalam mewujudkan kemandirian pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Saat para Ksatria Tri Dharma membagikan hasil panen kepada warga, raut wajah bahagia tampak jelas terpancar di mata sekelompok bocah Papua. Warga sekitar yang hadir dalam kegiatan panen turut merasakan kebahagiaan dan mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad.

Tak hanya bagi warga sekitar Pos, keberadaan “Monster Afrika” di perairan Mamba yang dibudidayakan oleh Satgas 330, sudah menjadi sensasi dan daya tarik tersendiri bagi warga Intan Jaya. Kegiatan budidaya ikan Lele di Pos Mamba juga dihadiri oleh beberapa Mama Papua yang turut bersukacita menyaksikan proses panen ikan raya tersebut.

Dalam rangka mempertahankan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan ketahanan pangan, kegiatan budidaya ikan seperti ini sangat penting untuk diadakan. Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad patut diapresiasi atas kegiatan positifnya yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan sekitar lingkungan Pos. Semoga semakin banyak karya-karya positif yang dapat dihasilkan oleh Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(NN/IE)

Redaksi/Editor : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Lantik Andika Perkasa sebagai Panglima TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *