oleh

Hadiri Rapim Polri 2024, Wakapolda Sultra Terima Arahan Pengamanan Mudik dan Pilkada

INDEKS.CO.ID, JAKARTA SELATAN —- Mewakili Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si menghadiri Rapim Polri Tahun 2024 yang bertempat di Hotel The Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

Rapim Polri tahun ini diikuti oleh 327 orang yang diantaranya PJU Mabes Polri, Perwira Tinggi (Pati) K/L, Pati Mabes Polri, serta Kapolda bersama Karoops dan Dirintelkam se-Indonesia.

Kegiatan tersebut melibatkan pihak eksternal sebagai narasumber. Seperti Mendagri Tito Karnavian, MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Direktur Komunikasi Indonesia Indicator Rustika Herlambang.

Dalam rapim kali ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan terkait pengamanan mudik serta pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2024.

Selain itu, Kapolri menegaskan siap menindaklanjuti arahan Jokowi tersebut disesuaikan dengan kalendar kamtibmas yang disusun Polri.

“Kita ada tugas besar menghadapi pilkada serentak di 37 provinsi hingga ke tingkat kabupaten dan tentunya ini butuh kesiapan dari Polri sebagai penanggung jawab kamtibmas,” ungkap Jenderal Listyo.

Kapolri juga menekankan tugas Polri terutama memasuki bulan Ramadan yang sebentar lagi di bulan Maret yang membutuhkan perhatian khusus dengan adanya arus mudik yang harus tetap diamankan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Saya Rosdiana Hadi.S.Sos( Andi Rosha) Kaperwil Sulawesi Selatan media online indeks.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *