oleh

Dispsiad Berikan Pembekalan Mahasiswa Universitas Pasundan

Bandung, indeks.co.id — Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan kegiatan pembekalan kepada Mahasiswa Angkatan 2021 – 2023 Fakultas Teknik Universitas Pasundan di Aula Hadji Hasan Moestapa Kampus IV Kota Bandung,  Jum’at (16/02/2024).

Dispsiad mendapatkan kepercayaan dari Fakultas Teknik Universitas Pasundan untuk memberikan materi “Achievement Motivation Training” di kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa dengan Tema : Membangun kader yang berkarakter, berjiwa kepemimpinan, paham akan manajemen organisasi, dan berdaya juang tinggi dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan organisasi.

Pada pelaksanaannya, Kolonel Inf Namr Djalil, S.Psi., M.Tr. (Han)., Psikolog sebagai Kepala Lembaga Pengembangan Psikologi Dispsiad menyampaikan bahwa motivasi berprestasi merupakan aspek penting untuk meningkatkan kepercayaan diri, memelihara perfoma kerja, menumbuhkan daya juang dan menyiapkan diri dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan organisasi. Dengan motivasi yang terjaga, maka cita-cita maupun rencana yang dibuat oleh peserta pelatihan pasti akan tercapai dengan optimal.

Peserta terlihat sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan khususnya saat sesi tanya jawab berlangsung dengan mengajukan pertanyaan yang kritis.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  AKBP M. Fahri Siregar : Sejumlah KPPS dalam rangka Pilwu serempak mulai dibentuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *