oleh

Semarak Kemeriahan Prajurit Yonarmed 1 Kotrad Syukuran HUT Ke-72 Satuan

Singosari, indeks.co.id — Batalyon Armed 1 Kostrad menyelenggarakan sebuah acara syukuran dalam rangka peringatan ulang tahun ke-72. Acara ini diadakan sebagai ungkapan rasa syukur dan penghargaan atas perjalanan panjang dan pencapaian yang telah diraih oleh Yonarmed 1 Kostrad, Singosari, Malang, Minggu (11/02/2024).

Dalam acara syukuran ini, dihadiri oleh seluruh keluarga besar Yonarmed 1 Kostrad. Suasana penuh keceriaan dan kebersamaan terpancar dari acara ini, yang mencerminkan semangat dan kekompakan yang ada di Yonarmed 1 Kostrad.

Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., selaku Danyonarmed 1 Kostrad, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 1 Kostrad atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keutuhan dan kehormatan satuan. Beliau juga menyampaikan harapannya agar semangat juang Yonarmed 1 Kostrad tetap terjaga dan mampu menghadapi setiap tantangan di masa depan.

Acara syukuran ini juga diisi dengan berbagai kegiatan kebersamaan yang menguatkan tali persaudaraan di antara seluruh anggota satuan. Diawali kegiatan senam, jalan santai, pemotongan tumpeng, doorprize dan hiburan full musik yang menambah meriahnya acara.(NN/IE)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Persiapkan Program 2023, Menteri Basuki: Optimalkan Infrastruktur yang Sudah Terbangun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *