oleh

Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Kasau Thailand

JAKARTA, INDEKS.CO.ID — Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menerima kunjungan kehormatan atau Courtesy Call Kepala Staf Angkatan Udara Kerajaan Thailand Air Chief Marshal (ACM) Punpakdee Pattanakul beserta delegasi, bertempat di Ruang Tamu Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (6/2/2024).

Kedatangan orang nomor satu di Angkatan Udara Kerajaan Thailand ini dalam rangka membahas peluang kerja sama militer kedua negara terutama antara TNI AU dan Royal Thai Air Force (RTAF) baik di bidang operasi, logistik, intelijen, maupun pendidikan dan latihan.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat ini, keduanya berharap agar hubungan kerja sama dan persahabatan yang telah terjalin antara kedua Angkatan Bersenjata terutama TNI AU dengan RTAF akan semakin erat dan terus berkembang. Hal ini sejalan dengan visi Panglima TNI untuk mewujudkan TNI yang profesional dan modern.(NN/IE)

Sumber : Puspen TNI
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Provokatif, Effendi Simbolon Segera Minta Maaf Ke TNI dan Rakyat Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *