oleh

Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat lakukan perbaikan Irigasi Pokobulo Datara

JENEPONTO, INDEKS.CO.ID — Bhabinkamtibmas Desa Datara, Aiptu H. Safaruddin dari Polsek Tamalatea, bekerja sama dengan Babinsa dari Koramil Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, bersama-sama dengan warga yang bergotong royong dalam sebuah kerja bakti di kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Aiptu H. Safaruddin, selaku Bhabinkamtibmas Desa Datara, Polsek Tamalatea, secara aktif membantu warga untuk melaksanakan kerja bakti, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong. Dalam kerja bakti bersama warga desa binaannya, Aiptu H. Safaruddin bersama dengan Babinsa dan masyarakat, turut serta dalam memperbaiki irigasi pokobulo yang telah rusak.

Menurut Aiptu H. Safaruddin, keikutsertaan dalam kegiatan kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama dengan warga Desa Datara, adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga diselenggarakan dalam Program swasembada pangan,” ungkapnya.(Ismail L).

Minggu, 28 Januari 2024.
Redaksi/Publizher: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi di Kantor DPRD Prov.Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *