oleh

Ir. H. Bastoni Dampingi Camat Dan Pengurus Madrasah Nurul Huda, Resmikan gedung Madrasah

TENGAH TANI, indeks.co.id — Sebagai salah satu upaya mempersiapkan generasi emas menuju Dawuan maju,  resmikan Gedung Madrasah Nurul Huda Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Turut hadir, Camat Tengah Tani Tedi Tri Susilo, Guru dan siswa/i Madrasah Nurul Huda, Tokoh Masyarakat,Para Sesepuh, Para Alim Ulama, Para Donatur Madrasah Nurul Huda, Warga Karang Birai dan lainnya.

Suasana sangat meriah diiringi yel-yel penyambutan oleh para santri dan santriwati Madrasah Nurul Huda. Sebagai penanda diresmikannya gedung itu, Tedi Tri Susilo  melakukan pengguntingan pita.

Tedi mengungkapkan bahwa fasilitas pendidikan seperti ini bisa dioptimalkan dan dijaga keberlangsungannya, sehingga kedepan bisa mencetak anak bangsa yang maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Peningkatan fasilitas umum merupakan sebuah kewajiban bagi pemerintah, salah satunya di bidang pendidikan,” ujar Tedi, kamis (4/1/2024).

Masih ditempat yang sama tim liputan media Satyabhayangkara coba temui Ir. H. Bastoni, S.Pt., M.Sc.,IPM., ASEAN ENG yang merupakan salah satu tokoh masyarakat desa Dawuan.

“Alhamdulillah akhirnya  kita memiliki gedung seperti ini, perlu perjuangan dan penantian panjang. Tapi Alhamdulillah kini telah mencapai garis akhirnya” kata Bastoni.

Ia berharap madrasah ini selanjutnya mampu menjadi sekolah bertaraf internasional yang didukung dengan program-program unggulan yang bisa membawa kecerdasan kepada masyarakat kecamatan Tengah tani.

Program-program yang ada di madrasah Nurul Huda menurutnya, tentu akan menunjang peningkatan kualitas para santri apalagi program bahasa ini akan diterapkan sehari-hari oleh para santri dan pengajarnya.

Kedepan ungkapnya, semua tingkatan madrasah tersebut mampu bertaraf internasional sehingga bisa memberikan berbagai keunggulan dan menjadi role model pendidikan yang ada di Wilayah Kecamatan Tengah Tani dan tentunya menjadi mampu menebar manfaat bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Kapolres Subang Apresiasi Pesilat Paguyuban Budi Saluyu Juara Umum Dandim Cup III Sukabumi

Pewarta : Arif prihatin
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *