oleh

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Selama Kunjungan Kerja di Jawa Tengah

Jakarta, indeks.co.id – – – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam melaksanakan sejumlah kegiatan di Wilayah Provinsi Jawa Tengah, Rabu, (3/1/2024)

Mengawali kegiatannya Presiden RI bersama Panglima TNI dan Menteri terkait mengunjungi Universitas Muhammadiyah Purwokerto, di Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas. Di sini Presiden melakukan Ground Breaking Kampus II Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Setelah itu, di jalan Wijayakusuma Lowiliyung Pajerukan, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas Presiden melaksanakan tanam padi bersama masyarakat kelompok tani.

Selanjutnya untuk memastikan ketersediaan pangan cadangan beras pemerintah, Presiden mengunjungi gudang Bulog Klahang, di Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas dan gudang Bulog Munjung Agung di Kabupaten Tegal.

Kemudian Presiden RI didampingi Panglima TNI melakukan peninjauan pabrik teh dan bersilaturahmi dengan karyawan PT. Tong Tji Tea Indonesia di Kabupaten Tegal.

Agenda lain, Panglima TNI juga mendampingi Presiden meresmikan 6 jembatan di sepanjang jalur Pantura  ditandai dengan penandatanganan prasasti secara virtual. Jembatan yang diresmikan adalah jembatan Pemali Brebes B Kabupaten Brebes, jembatan Pedes B Kabupaten Brebes, jembatan Kalibanger A Kota Semarang, jembatan Wonokerto IIA Kabupaten Demak, jembatan Juana IA Kabupaten Pati dan jembatan Pang 1 Kabupaten Rembang. Kegiatan diakhiri dengan menghadiri acara panen bawang bersama di Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.
(NN/IE/ROSHA)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Program Sapu Bersih Korem 143/HO Sasar Masjid Al-Kautsar Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *