oleh

Peduli Lingkungan, Personel Ajendam XIV/Hasanuddin Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan di Pasar Daya

MAKASSAR, indeks.co.id — Dalam rangka mewujudkan kebersihan dan kenyamanan bagi masyarakat, satuan Ajendam XIV/Hasanuddin menggelar Karya Bhakti pembersihan di Pasar Niaga Daya, Jl. Kapasa Raya, Kota Makassar. Jum’at, (22/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj Drs.Rahman, M.Pd., dalam rangka menyambut HUT ke-73 Korps Ajudan Jenderal Angkatan Darat, dimana dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini menyasar pasar Daya dan saluran  air yang dipenuhi oleh sampah-sampah di sekitar pasar tradisional.

Kegiatan ini tak lain sebagai upaya mengantisipasi terjadinya banjir, terlebih saat ini telah memasuki musim penghujan.

Kegiatan Karya Bhakti ini melibatkan seluruh personel militer dan PNS putera Ajendam, serta melibatkan sejumlah masyarakat Kelurahan Daya, dihadiri oleh Ibu Lurah, Ibu RW/RT, Kepala Pasar dan Babinsa wilayah tersebut.

Nampak semangat terlihat di wajah para personel Ajendam ketika sedang bergerak ke lokasi yang menjadi sasaran, dimana saluran air menjadi fokus pembersihan sebagai salah satu aset penting bagi masyarakat sekitar, karena saluran ini berperan dalam mengalirkan air hujan dan memastikan air tetap lancar, sehingga mengurangi resiko banjir di area pasar.(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ciptakan Lingkungan Tetap Aman, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Komsos Bersama Warga Binaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *