oleh

Siang Ceria Anak-anak Intan Jaya, Bermain Bersama Tri Dharma di Play Ground Darma Putra

Intan Jaya, indeks.co.id – Pos Satgas 330 Tri Dharma sudah menjadi rumah kedua bagi anak-anak Intan Jaya. Seperti pemandangan yang terlihat pada Sabtu (25/11/23), nampak sekelompok anak yang baru pulang dari sekolah singgah di Pos Satgas 330 yang ada di Kampung Mamba, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah.

Selepas menyantap makan siang yang sudah disiapkan oleh para Ksatria Tri Dharma, anak-anak dengan sigapnya langsung menuju playground Darma Putra untuk bermain bersama om Tentara 330.

Pratu Wahyudi, salah satu Prajurit yang sangat akrab dengan anak-anak menjelaskan bahwa Pos Satgas 330 tak pernah sepi dari kunjungan warga, baik tua, remaja maupun anak-anak.

“Pos tidak pernah sepi. Setiap harinya selalu saja ada warga yang singgah,” ujarnya.

Lettu Inf Bayu, Danpos Mamba menyampaikan bahwa kedekatan hubungan emosional yang terjalin antara Satgas 330 dengan masyarakat Intan Jaya membuat masyarakat merasa aman dan nyaman serta menganggap Satgas 330 adalah bagian dari keluarga.

“Bersama Rakyat TNI kuat. Satgas 330 hadir sebagai solusi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di Intan Jaya,” tegasnya.(NN/IE).

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PEMDA SULUT JALIN KERJA SAMA PENGAMPUAN LAYANAN KESEHATAN DENGAN SEJUMLAH RS VERTIKAL KEMENKES

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *