oleh

Pangdam XIV/Hsn : Setiap Komandan Jadikanlah Dirinya Bagian dari Tim dan Dapat Bekerja Sama Untuk Tingkatkan Kualitas Hasil Kerja

MAKASSAR, indeks.co.id — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., memimpin acara Serah Terima Jabatan dua pejabat baru di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Mako Zidam, Jln. Rajawali, Kota Makassar. Selasa, (14/11/2023).

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Kodam Hasanuddin serta penandatanganan berita acara pelantikan, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

Adapun dua pejabat baru yang diserah terimakan yakni Kepala Zeni Kodam (Kazidam) XIV/Hasanuddin yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Czi Indra Prakasa, diserahkan kepada Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., M.I.P. dan Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 21/Kawali dari Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, S.I.P., kepada Mayor Arm Agung Yuhono., S.E.

Pangdam Hasanuddin menuturkan bahwa Sertijab ini merupakan upaya dari pimpinan Angkatan Darat untuk pemetaan karier Prajurit, Kazidam yang lama akan menjadi Komandan Detasemen Markas (Dandenma) di Kodam XII/Tanjungpura, kemudian Danyonarmed yang lama menjadi Komandan Kodim (Dandim) 1403/Palopo dan masing-masing pejabat baru mendapat promosi dari mulai pangkat rendah menjadi pangkat yang lebih tinggi.

“Saya melihat bahwa jabatan yang diemban itu bukan sekedar pembagian memang kita mengenal sebuah amanah, tapi sebetulnya di balik itu juga harus mampu dilaksanakan secara optimal, jadi para Kepala dan Komandan jangan merasa dirinya paling tinggi tapi jadikanlah dirinya bagian dari Tim dan dapat bekerja sama untuk tingkatkan kualitas hasil kerja”, Ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini juga menyinggung terkait kesiapan Pemilu, Ia menyampaikan jika dalam menghadapi Pesta Demokrasi ke depannya, Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin sudah siap membantu Kepolisian, Pemerintah Daerah, KPU dan Bawaslu untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar.(NN/IE)

BACA JUGA  Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Ziarah TMP Salotungo Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *