oleh

Kapolda NTT Berikan Bantuan Sosial kepada 100 KK di Kecamatan Kota Waingapu

SUMBA TIMUR, indeks.co.id — Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, bersama rombongan dan didampingi oleh Kapolres Sumba Timur, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada 100 Kepala Keluarga di Kecamatan Kota Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (23/11/13). Inisiatif ini bertujuan untuk mempererat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat.

Camat Kota Waingapu yang turut hadir dalam acara ini mengapresiasi langkah yang diambil Kapolda NTT dan jajarannya. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkat bagi masyarakat Kecamatan Kota Waingapu,” ujarnya.

Kapolda NTT, dalam sambutannya, menekankan bahwa tugas utama kepolisian adalah melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat. “Tujuan kami adalah membangun kedekatan dengan masyarakat untuk meningkatkan kinerja Polri dalam lingkungan masyarakat,” tambahnya.

Kapolda NTT juga menyampaikan bahwa pemberian bansos ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap masyarakat di Kecamatan Kota Waingapu, yang bertujuan untuk meringankan beban mereka. “Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan bansos ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Acara ini ditandai dengan penyerahan bansos kepada 100 penerima yang terdiri dari tiga kelurahan dan satu desa. Penyerahan secara simbolis dilakukan kepada sepuluh orang perwakilan, mencerminkan komitmen dan kepedulian kepolisian terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. (NN/IE)

Redaksi/Editor/Publisher: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIV/Hsn Laksanakan Patroli Jalan Pagi Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Selama Bulan Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *