oleh

Gerak Cepat Pangdam XIV/Hsn : Progres Pembangunan Asrama Korban Kebakaran Baji Gau Mencapai 10 Persen

MAKASSAR, indeks.co.id – Proses pembangunan rumah baru milik warga Asrama TNI Baji Gau, yang tertimpa musibah kebakaran pada malam (29/10/2023) lalu, masih terus berlanjut. Para Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin bersama warga sekitar nampak bahu-membahu menyelesaikan proses pembangunan.

Memasuki hari ke-7 Kamis (9/11/2023) ini, proses tahap pembangunan telah mencapai progres 10 persen, dimana pembangunan rumah terpantau berjalan dengan lancar. Nampak 5 kopel dinding rumah telah berdiri tegak setinggi 1 meter, serta 5 unit rumah lainnya telah memasuki tahapan pengecoran sloof pondasi.

Kegiatan ini merupakan gerak cepat wujud kepedulian Pangdam XIV/Hasanuddin yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama-sama para PJU-nya memberikan bantuan secara swadaya dalam membangun kembali rumah tempat tinggal para korban kebakaran.

Selain itu, Mayjen Totok juga telah berusaha untuk memenuhi kebutuhan pokok korban sekaligus menyelesaikan perbaikan perumahan secepatnya dengan target waktu satu bulan, sehingga para korban dapat menempati kembali rumah yang layak huni dan sehat.

Proses pembangunan ini dilakukan oleh 76 personel gabungan Kodam XIV/Hasanuddin yang berasal dari Denmadam, Zidam, Yonzipur 8/SMG, Yonkav 10/Mendagiri, Yonif 700/WYC dan Yonarhanud 4/AAY. Nampak penuh semangat dengan harapan pembangunan cepat selesai dan dapat ditempati sebelum waktu yang telah ditentukan.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PNS Polda Sultra Dukung Netralitas ASN: Sosialisasi Jelang Pemilu 2024 Dilaksanakan Secara Online

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *