oleh

Kasrem 174/ATW Dampingi Pj Gubernur Papua Selatan Sambut Kedatangan Wamendagri di Merauke

MERAUKE, indeks.co.id — Kasrem 174/ATW, Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia turut mendampingi Penjabat Gubernur Provinsi Papua Selatan, Prof  Dr. Ir. Apolo Safanpo menyambut kedatangan Wakil Menteri Dalam Negri RI, John Wempi Wetipo di Bandar Udara Mopah Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Senin (6/11/2023).

Wamendagri beserta rombongan bertolak dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Jakarta menggunakan Pesawat Lion Air Nomor Penerbangan JT-948.

Wamendagri beserta rombongan disambut dengan tarian adat Marind dan pengalungan bunga oleh Pj Gubernur Provinsi Papua Selatan.

Kedatangannya di Merauke dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Anggota Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Selatan (MRP-PPS) masa jabatan 2023 – 2028 yang rencana dilaksanakan hari ini pukul 13.30 WIT di Ball Room Swiss-Belhotel Jalan Raya Mandala, Kelurahan Bambu Pemali, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke.

John Wempi Wetipo berada di Wilayah Provinsi Papua Selatan selama 2 hari dari tanggal 6-7 November 2023 dan rencana kembali pada hari Selasa tanggal 7 November 2023.

Tampak hadir menjemput, Danlantamal XI/Merauke, Danlanud J.A Dimara, Waka Polres Merauke, dan Pj Sekda Provinsi Papua Selatan.(NN/IE/PEN)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Geruduk Mabes Polri Klaknas Sebut PT. KKP Jadi Fasilitas Tambang Ilegal !!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *