oleh

SMANSA Cup  Osis UPT SMA Negeri 1 Soppeng Resmi di Buka

SOPPENG (SULSEL), indeks.co.id — Pembukaan SMANSA Cup oleh Osis UPT SMA Negeri 1 Kabupaten Soppeng periode 2022-2023 di gelar di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, (5/11/2023).

Ketua Panitia SMANSA Cup UPT SMA Negeri 1 Soppeng, Rahmat Satrio
dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih terkhusus kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng atas segala dukungan yang telah diberikan kepada Panitia sehingga kegiatan SMANSA CUP UPT SMAN 1 Watangsoppeng dapat terlaksana.

“Kami atas nama panitia pelaksana menghaturkan rasa hormat dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng atas segala bantuan dan supportnya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara, ” Kata Rahmat Satrio.

Ucapan terima kasih pula mewakili teman-teman Osis SMAN 1 Soppeng kami sampaikan kepada bapak dan ibu guru, Pendidik dan staf yang mendampingi kami selama perencanaan kegiatan hingga berlangsungnya SMANSA CUP UPT SMAN 1 Watangsoppeng ini.

“Masa muda yang sarat dengan daya imajinasi dan masa yang sarat dengan kreatifitas terutama dikalangan generasi muda adalah masa dimana harus di salurkan kearah yang positif dan bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain terkhusus dalam menimba ilmu pendidikan baik di lingkungan Sekolah maupun diluar lingkungan Sekolah,” ucapnya.

Untuk mencapai semua itu, semangat saja tentu tidak cukup melainkan kepekaan rasa, kecerdasan intelektual dan pengalaman jadi penentu. Kreatifitas pada dasarnya diarahkan menumbuhkan kepekaan rasa estetik dan artistik sehingga terbentuk sikap kritis, Apresiatif dan kreatif pada diri generasi muda secara menyeluruh, khususnya dalam bidang seni dan budaya,ujarnya menutup laporannya.

Pada kesempatan itu, Kepala UPT SMA Negeri 1 Watansoppeng, Naharuddin, S.Pd,.M.Pd turut menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Soppeng, Kapolres Soppeng, Polsek Lalabata, Kepala Dinas Pendidikan wilayah IV Kabupaten Soppeng, Wajo dan Sidrap dan teristimewa Alumni SMA Negeri 1 Soppeng dimana event ini merupakan event yang sangat bersejarah karena ini pertama di laksanakan.

BACA JUGA  Danrem 133/Nani Wartabone Resmikan Masjid Di Wilayah Kodim 1315/KG yang Dikerjakan Babinsa

“SMANSA CUP UPT SMAN 1 Watansoppeng ini di gagas oleh Osis SMA Negeri 1 Soppeng yang patut dijadikan tauladan oleh masyarakat Kabupaten Soppeng atas kreatifitas anak-anak kita dalam mengembangkan dan meningkatkan seni dan kreatifitasnya sehingga event ini bisa kita laksanakan,” Ucap Kepala UPT SMAN 1 Watansoppeng.

Ucapan syukur kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wata’ala dimana karena agenda ini dapat diselenggarakan di Lapangan Gasis Watansoppeng akan ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan disini kita semua berharap semua bisa berjalan dengan baik, kepada bapak dan ibu untuk kegiatan diharapkan turut mengawasi serta mengantisipasi faktor keamanan sehingga kejadian-kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi, harapnya.

“Mari kita mengawal kegiatan ini agar dapat berjalan dengan baik, kegiatan kita ini mengangkat tema, “Junjung Tinggi Sportifitas, gapai Prestasi tanpa batas,”kata Naharuddin.

Untuk diketahui, kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 11 Nopember 2023 diikuti 22 tim dengan sistem setengah kompetisi.

Pembukaan SMANSA CUP UPT SMAN 1 Watansoppeng ini dihadiri, Ketua DPRD Soppeng, Ketua AFK Soppeng, Polres Soppeng, Kepala Dinas Pendidikan wilayah IV Kabupaten Soppeng, Wajo dan Sidrap, Camat Lalabata, Kapolsek Lalabata, Lurah Botto, Pengawas Pembina UPT SMA 1 Soppeng, Ketua Komite UPT SMA Negeri 1 Soppeng, Kepala Pembimbing Osis SMA Negeri 1 Soppeng dan para peserta dan pendamping Lomba SMANSA CUP UPT SMA Negeri 1 Soppeng dan para peserta Lomba SMA/SMK dan MA sederajat Kabupaten Soppeng .(NN/IE/RH)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *