oleh

Propam Polres Pinrang  rutin Laksanakan Gaktibplin dan Tes Urine

Pinrang, indeks.co.id — Polres Pinrang melalui Kanit Provost Polres Pinrang IPTU SILAHUDDIN S.Pd bersama tim Gaktiblin personil Provost Polres Pinrang,  melaksanakan rutinitas  penegakan hukum disiplin (Gaktibplin) dan tes urine dengan sasaran, Performan Personil seperti sikap tampang, gampol, dan surat nyata diri, Pemeriksaan Administrasi senpi dinas, pemeriksaan situasi dan kondisi kelengkapan ranmor dinas dan tes urine di Polsek Duampanua, Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Kamis tanggal 02 Nopember 2023 pukul 10.00 wita.

Dalam Kegiatan tersebut, turut didampingi oleh Kapolsek Duampanua IPTU BAKRI SE, bersama personil Dokpol dan personil Polsek Duampanua saat melaksanakan apel pagi.

Setelah pemeriksaaan sikap tampang, dilanjutkan dengan pemeriksaan urin secara serentak kepada personel Polsek Duampanua.

Kanit Provost Polres Pinrang menjelaskan, bahwa kegiatan pemeriksaan urine ini adalah bentuk pengawasan dan Pembinaan oleh unsur pimpinan terhadap personel khususnya di bidang operasional.

“Dengan adanya tes ini, diharapkan personel Polri tidak ada yang terlibat terlibat masalah Narkoba yang dapat merusak marwah dan citra Polri serta pembelajaran bagi personel agar tidak terlibat masalah Narkoba,” ujarnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara rutin kepada Personil Polres Pinrang dan Polsek Jajaran Polres Pinrang.

Kapolsek Duampanua saat di konfirmasi juga  mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk memudahkan dan meminimalisir pelanggaran yang di lakukan oleh Polri Khususnya Polsek Duampanua, Pungkasnya.
(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadiri Syukuran HUT Ajen, Pangdam XIV/Hsn Ajak Laksanakan Motto SIAP Dirajenad Pada Personel Ajen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *