oleh

Jaga Kebugaran Tubuh, Pemerintah Kelurahan Tamarunang Gelar Senam Bersama

Gowa (Sulsel), indeks.co.id — Kegiatan Senam sehat setiap hari minggu rutin di laksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan menjaga kebersihan di lingkungan RT ORW 06 Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), yang di laksanakan setiap hari minggu.

Hal ini disampaikan Burhanuddin Ketua RT.0RW 06 Kelurahan Tamarunang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Makassar,  saat crew indeks.co.id  berkunjung kesana ,  Kamis, 26/10/2023.

Menurutnya, kegiatan senam sehat ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan juga mengantisipasi  musin hujan sudah mulai turun saat ini, jadi kami  bersama warga terjun langsung melaksanakan kebersihan dan sekaligus senam sehat bersama dengan warga setempat, ucap Bur.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Hasmullah salah satu Anggota DPRD Sulsel dan Capt Hariyadi, dari Partai Nasdem juga turut berpartisipasi dengan warga setempat dalam melaksanakan kegiatan rutine kami untuk bersama-sama senam sehat dan bersih lingkungan agar stamina tetap sehat sehingga mendapatkan kebugaran tubuh setelah menjalankan aktivitas kerja bakti dan senam sehat.

Disamping itu Kelurahan Tamarunang kecamatan Somba Opu salah satu Kelurahan yang perlu perhatian pemerintah untuk bersinergi dalam Pembangunan dan perkembangan kemajuan setiap desa dan kelurahan kami, tutupnya.(RS)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Curnak Berhasil di Bekuk Tim Resmob Polres Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *