oleh

Bantu Atasi Kesulitan Air Bersih, Kodim Jajaran Korem 143/HO Salurkan Air Bersih Bagi Masyarakat

Kendari, indeks.co.id — Dalam membantu kesulitan air bersih, Kodim jajaran Korem 143/HO salurkan air bersih kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Rabu(18/10/2023).

Disampaikan Rusmin kegiatan penyaluran air bersih yang dilaksanakan Kodim jajaran Korem 143/HO menyebar ke Desa-desa yang terdampak kekeringan.

“Kegiatan ini tujuannya untuk membantu kesulitan masyarakat untuk memperoleh air bersih yang dimana seluruh Kodim jajaran terlibat untuk meyalurkan air bersih ke desa-desa yang terdampak kekeringan secara bergilir,”ucapnya.

Pada saat ditemui Danrem 143/HO menyampaikan bahwa telah memerintahkan  seluruh jajaran agar terus bergerak menyaluran air bersih ke desa-desa yang terdampak kekeringan.

“Beberapa waktu lalu saya telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Korem 143/HO baik Kodim maupun Koramil agar terus bergerak dan menyalurkan air bersih ke desa-desa yang terdampak kekeringan,”ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dan bisa membantu masyarakat dalam memperoleh air bersih seperti yeng telah diperintahkan Bapak Kasad bahwa prajurit TNI AD harus bisa menjadi solusi bagi rakyat,”pungkasnya.
(NN/IE/PEN)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ketum DPP KNPI M. Ryano Satrya Panjaitan Usung Visi Activistpreneur, IPPMI Beri Apresiasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *