oleh

Selain Kegiatan Fisik, Anggota Satgas TMMD 118 Kodim Muna Juga Bagikan Air Bersih Kepada Warga

MUNA, indeks.co.id — Peduli sesama, Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno yang juga tergabung dalam Satgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna membagikan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih akaibat kemarau yang berkepanjangan, yang bertempat di desa Fongkaniwa Kecamatan Tongkuno Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), (17/10/2023).

Danramil 1416-03/Tongkuno yang sebagai Dan SSK TMMD 118 Kodim 1416/Muna Lettu Inf Hamid mengatakan bahwa Anggota Koramil Tongkuno tergabung sebagai anggota Satgas TMMD membantu masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih dengan membagikan sebanyak 4.000 liter air bersih untuk masing-masing warga dibagikan didepan rumah warga.

“Anggota Satgas Koramil Tongkuno dalam membantu pengadaan air bersih menggunakan mobil dinas Koramil”, Kata Lettu Inf Hamid.

Lanjut Dan Tamil Tongkuno, Pendistribusian air bersih bagi warga ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh anggota Koramil dalam membantu kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih di musim kemarau panjang tahun ini”.ucapnya.

Dan kami akan berupaya membantu masyarakat sekitar dalam hal ini dengan membagikan air bersih dalam setiap minggunya,

Warga Desa Fongkaniwa Bapak La Ila mengucapkan Terima kasih banyak kepada TNI khususnya Koramil Tongkuno yang telah membagikan kami air bersih, semoga kegiatan ini tidak berhenti disini saja akan tetapi tetap berlangsung dengan kegiatan-kegiatan lainnya “tutupnya.(NN/IE/Pen)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polresta Kendari Berbagi Takjil Buka Puasa di Depan Mako

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *