oleh

Polres Soppeng Gelar Safari Subuh di Masjid Hadraji Sewo

SOPPENG – indeks.co.id — Bergerak dari Masjid ke Masjid pada Subuh hari menjadi rutinitas Polres Soppeng dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, kali ini Polres Soppeng mengunjungi Masjid Hadraji yang berlokasi dilingkungan Sewo Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 12 Oktober 2023.

Dikemas dalam Program Safari Subuh yang diusung langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, kegiatan berlangsung secara Interaktif dengan Jamaah Masjid.

Dalam kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng AKP S. Syamsuddin S.Ag,.M.H.

Kabag Ops Polres Soppeng AKP S.Syamsuddin S.Ag,.M.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu program Kapolres Soppeng dalam bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus menyampaikan Tausyiah Agama dan pesan – pesan Kamtibmas.

Disamping itu pada kesempatan yang sama, Jamaah Masjid juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan terkait permasalahan Kamtibmas yang berada sekitar Masjid.

Semenjak dilantik pada Januari lalu, program Safari Subuh AKBP Muh. Yusuf Usman instens dilaksanakan selama 3 kali seminggu, selain Safari Subuh Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel juga mempunyai program yang serupa yaitu Safari Jumat.

Terhitung 80 hingga 90% Masjid yang berada diwilayah Kota Soppeng telah dikunjungi melalui Program tersebut.

Dengan Program Safari Subuh tersebut diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang terus Kondusif khususnya masyarakat Kota Soppeng.
(NN/IE/ROSHA)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peresmian Gedung Kompartemen dan Ruangan Rawat Inap Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *